Milan Ajukan Tawaran untuk Montolivo

Bookmark and Share
MILAN - AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 3 juta euro untuk gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo. Sportmediaset melaporkan, Jumat (11/11/2011), Rossonerimenginginkan Montolivo untuk bergabung pada Januari mendatang. 
Pemain internasional Italia telah sangat terkait untuk pindah ke Milan sejak musim panas lalu. Dan pada jendela transfer musim dingin nanti, saat dia mencapai bulan-bulan terakhir kontraknya bersamaLa ViolaRossoneri mencoba menggaetnya lebih dulu, mengingat banyaknya klub peminat pemain berusia 26 tahun itu. 
Fiorentina tertarik untuk mencegah kehilangan Montolivo dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan. Ada kemungkinan, klub yang baru mengganti pelatih Sinisa Mihajlovic dengan Delio Rossi itu dapat menerima kesepakatan pemotongan harga untuk Montolivo.  
Hal ini diyakini, bagaimanapun, bahwa pihak Fiorentina masih menginginkan dana dari penjualan Montolivo. Mereka berharap untuk setidaknya menerima 5 juta euro dari hasil melego mantan gelandang Atalanta itu. Montolivo telah berada di Stadion Artemio Franchi sejak tahun 2005, sejauh ini dia telah membuat sembilan penampilan bersama klub musim ini.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar