Agen Maxi Lopez Belum Dihubungi AC Milan


Bookmark and Share  
CATANIA - Kehilangan Antonio Cassano untuk jangka waktu panjang -- diperkirakan empat sampai enam bulan -- menyusul operasi yang telah dijalankan sang striker untuk menyembuhkan stroke iskemik ringan yang dideritanya.
AC Milan dikabarkan tengah menargetkan penyerang baru.  Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah ujung tombak kelahiran Argentina yang merumput di Catania, Maxi Lopez. Di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella, Lopez terbilang kurang mendapat kepercayaan dan diisukan siap mengepak koper dari Angelo Massimino. 
Dari sepuluh partai yang sudah tergelar di Serie A, pemain 27 tahun itu memang diturunkan sebanyak enam kali dengan tabungan dua gol, tapi di empat partai lainnya ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, termasuk ketika Gli Elefanti menumbangkan Napoli 2-1 pekan kemarin.Akan tetapi, representatif sang pemain, Dario Bombini, justru mengaku tak tahu-menahu soal kabar  keberminatan Milan. Ia mengungkapkan hingga saat ini belum dihubungi oleh kubu Rossoneri. "Saya tak tahu apa pun. Saya benar-benar tak punya informasi mengenai kabar ini," ucap sang agen kepadaCalciomercato.

"Saya belum menerima kontak dari Milan ataupun dari direktur umum Catania, Pietro Lo Monaco," jelasnya.



sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar