Kevin Prince Boateng Mundur Dari Timnas Ghana


Bookmark and Share  
MILAN - Gelandang AC Milan Kevin Prince Boatang memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama tim nasional. Demikian pernyatan resmi dari federasi sepakbola Ghana (Ghanafa). 
Keputusan Boateng ini sangat mengejutkan, mengingat ia baru berusia 24 tahun, dan memperlihatkan performa mengesankan selama bermain di Milan. Prince Boateng juga turut membawa Ghana ke perempat-final Piala Dunia 2010 lalu. Prince Boateng menyampaikan keputusannya itu kepada pelatih timnas.   
“Asosiasi sepakbola Ghana telah menerima surat dari Kevin Prince Boateng mengenai keputusannya mundur dari tim nasional senior, The Black Star,” demikian pernyataan Ghanafa melalui laman resminya. “Sesuai keterangan Kevin, kondisi fisik yang menuntutnya tampil bagi bagi klub dan negara di level tertinggi terlalu menguras kesehatannya.” 
“Sang pemain juga menjelaskan, agar tetap bisa sehat dan terhindar dari cedera, dia sudah berkonsultasi dengan doket dan keluarga mengenai permasalahan ini, dan memutuskan untuk mundur dari tim nasional.” “Asosiasi sepakbola Ghana belum mengambil sikap atas keputusan Kevin Prince Boateng.”

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar