Surat Terbuka Maradona untuk Cassano


Bookmark and Share  
MILAN — Legenda Argentina, Diego Maradona, menyatakan rasa simpati kepada Antonio Cassano begitu mendengar penyerang AC Milan itu harus menjalani operasi. 
Milan akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Cassano terkena serangan ishemic akibat terganggunya pasokan darah ke otak. Sebelumnya, banyak spekulasi terkait penyakit yang dialami Cassano seusai tampil melawan AS Roma pada akhir pekan lalu. 
Ada yang menyebut Cassano mengalami stroke. Apa yang dialami Cassano membuat Maradona terenyuh. Pelatih Al Wasl itu menyampaikan rasa simpatinya kepada Cassano melalui surat terbuka yang dipublikasikan Il Corriere dello Sport.   
"Ini momen-momen yang sangat sulit di mana Cassano harus kuat, memikirkan tentang dirinya sendiri, keluarga, dan anak-anaknya. Saya banyak berpikir mengenai Anda dalam beberapa hari ini dan saya terkejut dengan apa yang terjadi." 
"Saya merasakan ketika harus melalui periode sulit dan saya mengenal Anda dan Gennaro Gatusso yang harus melalui masa sulit. Bagaimanapun, saya tahu ketika pertama bertemu Anda di Roma, Anda memiliki karakter pribadi yang kuat dan positif. 
Kasih dari orang yang menyayangi Anda akan membantu Anda melewati masa ini." "Saya berharap Anda segera kembali ke sepak bola karena fantasi pemain di sepak bola seperti Anda tidak pernah cukup."

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar