Cassano Stroke, Milan Bidik Quagliarella


Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan bisa membuat tawaran kepada Juventus pada Januari nanti untuk Fabio Quagliarella setelah Rossoneri berpotensi kehilangan Antonio Cassano selama enam bulan.  
Cassano diharapkan segera menjalani operasi jantung ringan pada hari Jumat setelah jatuh sakit pada penerbangan pulang setelah Milan menang 3-2 atas Roma pada akhir pekan lalu.  
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kemarin menyatakan bawah mantan pemain Real Madrid itu bisa absen selama empat sampai enam bulan, skala waktu memunculkan rumor transfer untuk Milan mendatangkan striker baru.  
Menurut beberapa laporan di Italia pada hari Kamis, (3/11/2011), tim asuhan Massimiliano Allegri ini dapat menargetkan Quagliarella sebagai pengganti Cassano.  Quagliarella saat ini juga baru sembuh dan cederanya yang membuat dia absen enam, tetapi setelah sembuh, mantan pemain Udinese ini harus berjuang menembus tim utamaBianconeri di bawah asuhan bos baru Antonio Conte.  
Striker berusia 28 tahun ini ingin menjadi bagian dari tim yang dibawa ke Euro 2012. Namun, dengan hanya telah bermain di satu pertandingan sejauh musim ini dan itupun hanya 14 menit, Quagliarella mulai berpikir untuk pindah ke klub yang bisa menjamin tempatnya di tim utama.  
Quagliarella akan menjadi target yang menarik bagi I Diavolo Rosso, karena mantan pemain Napoli ini bisa didaftarkan ke Liga Champions karena Juventus tak ikut kompetisi Eropa.  Namun, masih harus dilihat apakah Juve akan mau melepas Quagliarella ke pesaingnya itu, apalagi Si Nyonya Tua tampaknya lebih tertarik menyingkirkan Amauri Carvalho, Vincenzo Iaquinta atau Luca Toni pada jendela transfer musim dingin nanti.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar