Mutu Masuk Daftar Pengganti Cassano

Bookmark and Share
MILAN - Spekulasi seputar penyerang yang akan direkrut AC Milan di bursa transfer musim dingin ini terus bermunculan. Rumor terakhir menyebut, Adrian Mutu juga masuk dalam radar I Rossoneri. 
Milan diketahui tengah mencari sosok striker yang akan dijadikan pengganti Antonio Cassano yang tengah menjalani pemulihan (jantung) dan diprediksi baru akan kembali enam bulan ke depan. 
Namun, hingga kini kubu Milan masih mengunci rapat siapa pemain yang tengah mereka incar. Kondisi ini membuat sejumlah media Italia ramai berspekulasi. Beberapa nama pun mulai dimunculkan, mulai dari Fabio Quagliarella, Maxi Lopez, Didier Drogba hingga kini yang terkini nama Mutu juga dikabarkan jadi buruan Milan.
 Sementara itu, CEO Milan Adriano Galliani tak memungkiri bila pihaknya memang tengah mencari sosok striker yang akan dipinjam selama setengah musim ini, dengan opsi mempermanenkan status di akhir musim. Meski enggan menyebut nama pemain yang jadi incaran utama, namun pria berkepala plontos ini meyakini bila sosok yang dicari adalah striker yang bisa dimainkan di pentas Liga Champions. 
“Jika seorang striker datang pada Januari, maka skemanya hanya pinjam dengan opsi permanen. Dan yang jadi prioritas utama kami adalah pemain yang bisa dimainkan di Liga Champions,” jelas Galliani sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (9/11/2011). 
“Kami masih menunggu peluang bagus. Musim lalu, kami merekrut pemain yang telah bermain (terdaftar) di Liga Champions dan kami tidak ingin mengulanginya,” sambungnya. erakhir, Galliani juga menepis isu yang menyebut kubu Milan juga berencana merekrut seorang gelandang. 
“Membeli pemain tengah, itu akan sia-sia. Kami sudah punya banyak pemain (gelandang) yang saat ini tengah absen karena cedera, tapi mereka akan segera kembali,” tutup tangan kanan pemilik klub Milan, Silvio Berlusconi.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar