Inzaghi Sesalkan Tak Bisa Bermain dengan Cassano

Bookmark and Share
MILAN - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi , mengaku menyesal karena dirinya tak pernah bisa bermain dengan striker AC Milan, Antonia Cassano, yang tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi.  Kami sangat merindukan Cassano. 
Namun, saya tak pernah diatur dalam strategi untuk bermain bersamanya, tetapi ini bukan maksud saya menyalahkan strategi yang dipakai Allegri," jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Rabu (8/11/2011). 
Cassano didatangkan Milan pada Januari lalu, untuk mengisi posisi pemain yang berjuluk Pippo ini, yang saat itu sedang dibekap cedera serius pada lututnya. Namun saat dirinya kembali pulih, dan bisa bermain kembali, Cassano malah harus absen lama pasca operasi jantung.  "Ia datang saat aku cedera, ketika aku kembali, ia malah harus keluar,” keluh mantan pemain Juventus ini. 
Pippo pun sangat mengharapkan jika suatu saat dirinya akan berada di lini depan Milan, bersama Cassano, dan Ibrahimovic. “Sangat menyenangkan jika saya, Ibrahimovic dan Cassano, berada di lini depan," harapnya. Awal musim 2011/2012 ini, Inzaghi jarang menjadi pemain starter dalam skuad Massimiliano Allegri. Dirinya pun harus bersaing bersama, Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Antonio Cassano. 
Tercatat, saat diirinya kembali di bulan November ini, ia baru tiga kali tampil membela Rossoneri dan belum dapat menyumbang gol untuk Milan. Tapi, dirinya meyakini bahwa, akan kembali masuk kedalam tim inti, ia juga percaya bahwa timnya saat ini masih membutuhkan jasanya. Apalagi saat beberapa striker Il Diavolo masih mengalami cedera.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar