Fokus pada Cassano, Milan Enggan Bicarakan Transfer


Bookmark and Share
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa klubnya enggan membicarakan tentang bursa transfer bulan Januari. Mereka kini hanya ingin fokus pada kondisi Antonio Cassano. 
Absennya Cassano untuk waktu yang lama memunculkan spekulasi bahwa Rossoneri akan mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin nanti. Striker Catania, Maxi Lopez, dan striker Juventus, Alessandro del Piero, adalah dua nama yang santer dikaitkan dengan Milan belakangan ini.  
Terkait dengan dua nama itu, Galliani punya pendapatnya sendiri. Menurutnya, isu tentang Del Piero hanya sebuah sensasi. Sedangkan untuk Lopez, ia menilai masih ada banyak pemain yang cocok untuk Milan. "Del Piero? Sebaiknya kita tidak bercanda. 
Lopez adalah pemain yang akan bagus untuk Milan, tapi ada banyak pemain yang juga cocok untuk kami," ujar Galliani padaFootball Italia. Wakil presiden Milan itu menekankan bahwa saat ini Milan hanya akan berkonsentrasi pada kondisi Cassano. 
Ia memastikan bahwa Peter Pan akan mendapat tempatnya kembali ketika ia sudah pulih nanti.  "Terlalu dini untuk berbicara tentang bursa transfer."  Untuk saat ini kami hanya harus berkonsentrasi pada kondisi Antonio Cassano. Bagaimanapun, dia akan memperoleh tempat di tim kami ketika dia kembali," tukasnya.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar