Dua Target Abbiati Sebelum Pensiun


Bookmark and Share
MILAN - Dengan usia yang sudah tak lagi muda, Christian Abbiati mulai memikirkan pensiun. Tetapi sebelum keputusan itu ia ambil, Abbiati masih punya dua target bersama AC Milan. 
Sederet gelar sudah dikoleksi Abbiati bersama Rossoneri. Titel juara Seri A sudah ada tiga, sementara trofi juara Piala Super Italia telah didapat dua. Selain itu, Abbiati juga pernah satu kali membantu Milan meraih masing-masing gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga Coppa Italia. 
Akan tetapi, kiper berusia 34 tahun itu belum puas. Ia masih ingin jadi juara Liga Champions lagi bersama Milan, sekaligus mengantar klub itu menambah dua Scudetto. "Aku ingin memenangi Liga Champions lagi dengan Milan," tegas Abbiati kepada Studio Sport yang dilansirFootball Italia. 
 "Aku juga ingin membantu tim meraih bintang kedua sebelum aku pensiun," lanjutnyaDengan raihan 18 Scudetto, Milan saat ini baru bisa menyematkan satu bintang. Dengan tambahan dua gelar lagi, Milan akan genap mengoleksi 20 gelar dan berhak mendapat dua bintang sebagai penanda.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar