"Buat Kontroversi agar Buku Ibra Laku"

Bookmark and Share
MILAN – Tak sedikit pernyataan kontroversial diungkap Zlatan Ibrahimovic dalam autobiografinya yang dirilis baru-baru ini. Namun, Massimiliano Allegri menanggapi enteng hal tersebut. 
Ibra secara terbuka mengungkap situasi Juventus saat diterjang skandal calciopoli, lima tahun lalu. Belum lagi masalah gap Brasil dan Argentina di tubuh Inter Milan saat dirinya memutuskan hengkang ke Giuseppe Meazza. Ibra juga vokal membeberkan ketidakharmonisannya dengan Pep Guardiola saat membela Azulgranaselama semusim. 
Allegri mengklaim hal ini tak lebih dari strategi pemasaran agar buku berjudul Io Ibra itu laku.  “Saya pikir Ibrahimovic mengatakan hal tersebut jadi dia bisa menjual banyak bukunya,” ujar Allegri enteng, seperti dilansir Goal, Jumat (11/11/2011). 
Mengenai penampilan Milan yang mulai menanjak belakangan ini, Allegri yakin timnya bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan juara. Tapi, pelatih usia 44 tahun ini tetap mewaspadai kebangkitan Inter Milan yang sekarang terpuruk di papan bawah. 
“Milan dan Juventus merupakan favorit, tapi jika Inter menang lima pertandingan beruntun seperti kami, mereka akan kembali ke jalur juara,” tegasnya.  “Saya juga terkejut dengan Udinese dan Lazio,” pungkas Allegri.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar