Milan 'Syukuri' Perseteruan Ibra-Guardiola


Bookmark and Share
MILAN - Sudah bukan rahasia lagi Zlatan Ibrahimovic tak memiliki hubungan yang harmonis dengan Josep Guardiola saat masih membela Barcelona. AC Milan pun "mensyukuri" terjadinya insiden tersebut. 
Ibrahimovic hanya semusim saja berkarier di Camp Nou setelah berseteru dengan Guardiola. Penyerang Swedia itu lantas dilepas ke Milan dan sukses membawa timnya menggondol Scudetto musim lalu. Dalam kasus ini, kubu Rossonerri menjadi pihak yang di untungkan. 
Andai kata tidak ada perseteruan dengan Guardiola, Ibra belum tentu akan memperkuat Milan.  "Itu adalah sesuatu yang bagus bahwa Ibra bertengkar dengan Guardiola," ucap Wakil Presiden klub, Adriano Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.  "Jika bukan itu masalahnya maka dia masih akan bermain sepakbola di sana dengan Barcelona. Bukan di San Siro yang bisa menikmati kemampuannya." 
Galliani menilai Ibrahimovic memang memiliki temperamen yang tinggi. Meski demikian, sampai saat ini tidak ada yang dirugikan dengan kekurangannya itu. "Itu jelas bahwa dia memiliki psikologinya sendiri dan mungkin saja dia akan memukulku besok, tapi segalanya telah berjalan begitu sempurna sejauh ini," imbuh Galliani.  "Dia adalah pemain luar biasa. Dia punya kekuatan kharisma dan teknik," puji dia.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar