Adriano Galliani Jamin Max Allegri Di Milan Sampai 2014


Bookmark and Share  MILAN - Adriano Galliani pede pelatih Massimiliano Allegri bakal memperpanjang kontraknya di AC Milan. Sang presiden bahkan meyakini, kursi pelatih Rossoneri bakal tetap menjadi milik sangalenatore sampai tiga tahun mendatang. 
Kontrak Allegri sendiri bakal kadaluarsa pada akhir musim nanti dan sampai sejauh ini belum ada kesepakatan pasti antara kedua pihak menyangkut kontra anyar.   
Namun Galliani mengklaim, Allegri sudah setuju untuk meneruskan masa baktinya di San Siro. "Untuk Allegri kami tak punya masalah. Kami sudah membuat kesepakatan sampai 2014 mendatang. 
Kami memang belum punya waktu untuk membubuhkan tanda tangan kontrak, tapi sudah tercapai kesepakatan, sehingga ia bakal tetap bersama kami," klaim Galliani. Sementara soal barisan depan Milan pasca ditinggalkan Antonio Cassano, Galliani memastikan bakal ada belanja satu striker anyar. 
Mungkinkah Carlos Tevez yang disebut-sebut kian dekat dengan Milan? Namun Galliani tak menyebutkan siapa sosok itu. "Di barisan depan kami memiliki kekosongan karena ditinggalkan oleh Cassano. Jadi seorang striker anyar bakal datang," tuntasnya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar