Rayuan Thiago agar Tevez ke Milan


Bookmark and Share   
MILAN - Thiago Silva telah mengundang Carlos Tevez untuk bergabung dengan AC Milan. Thiago meyakinkan pemain internasional Argentina itu bahwa Rossoneri adalah tempat yang tepat bagi Tevez.  
Pekan ini, Rossoneri menegaskan bahwa mereka telah menyepakati persyaratan pribadi dengan sang striker, untuk tiba dengan status pinjaman dengan opsi membeli secara permanent pada bulan Juni, Milan tengah menunggu jawaban dari Manchester City.    
"Tevez adalah pemain yang membuat perbedaan," kata Thiago Silva seperti dilansir Sky Sport Italia, Sabtu (10/12/2011).    "Jika dia ingin tim yang bisa memenangkan segalanya, maka ini adalah tempat yang tepat dan kami menunggunya dengan tangan terbuka," ucapnya.  
Memang ada persaingan untuk mendapatkan Tevez, terbaru Paris Saint-Germain ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu dan klub Prancis itu dianggap bisa menawarkan lebih keuntungan kepada City.  Selain itu, Thiago Silva juga sudah tidak asing dengan rumor transfer, karena dia telah berulang kali dikaitkan dengan Barcelona.  
"Saya tenang dan berpikir hanya untuk memenangkan Scudetto. Ada banyak pemain penting di tim ini yang menginginkan peran kapten, tapi itu akan membuat saya sangat senang,” ujarnya.  "Mengenakan ban kapten adalah, bagi saya, tujuan yang paling penting pada saat ini. 
Saya ingin bermain di seluruh karier saya dengan jersey Milan," pungkasnya.  Kontraknya Thiago Silva di San Siro masih sampai Juni 2016. Pemain internasional brasil ini bergabung dengan Rossoneri pada Juli 2009 silam.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar