Robinho dan Pato Tak Dijual


Bookmark and Share  
 MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membantah kabar yang menyebutkan bahwa Robinho atau Alexandre Pato akan hijrah bila Carlos Tevez jadi datang ke San Siro.  
“Jika Tevez atau striker yang lain tiba, itu karena masalah yang menimpa Cassano. Ibrahimovic, Robinho, dan Pato dipastikan takkan pergi,” kata Galliani seperti dikutip dari Emirates 24/7, Rabu (14/12/2011).  Sebelumnya, Robinho atau Pato memang dilaporkan siap ditampung Chelsea bila Tevez jadi ke Milan. 
Cassano sendiri kini masih dalam masa penyembuhan usai menjalani operasi jantungnya pada bulan lalu. Peter Pan diperkirakan baru akan kembali pada April tahun depan atau lebih lama lagi.  “Saya tahu pagi ini (Selasa kemarin) ada pertemuan antara (agen Tevez) Kia (Joorabchian) dan City tapi saya masih belum tahu hasil pertemuan tersebut,” ujar Galliani.  
“Kecuali dia bergabung dengan klub lain, kami akan menunggu hingga saat-saat terakhir, menit terakhir, dan detik terakhir dari pukul 7 malam pada 31 Januari (waktu di mana jendela transfer ditutup),” tandas Galliani.  Tevez santer disebutkan malah lebih dekat pindah ke Paris St. Germain karena klub Prancis tersebut berani membeli Tevez senilai 25 juta pounds. 
Tawaran Rossoneri untuk meminjam striker berusia 27 tahun dengan opsi pembelian sebesar 20 juta pounds di akhir musim telah ditolak oleh City.  Jika akhirnya Tevez gagal direkrut pada Januari mendatang, Milan hampir dipastikan akan memboyong Maxi Lopez dari Catania. 
Maxi dan Catania sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan Il Diavolo Rosso.  “Catania tahu situasi ini. Kami mempunyai hubungan yang luar biasa. Mereka paham kami masih menunggu kepastian,” pungkas Galliani.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar