Roberto Baggio: Sudah Tepat, AC Milan Datangkan Carlos Tevez


Bookmark and Share   
MILAN - Salah satu legenda Italia Roberto Baggio menilai keinginan AC Milan meminjam striker asal Argentina Carlos Tevez pada bursa transfer Januari nanti sudah tepat. 
Setelah rangkaian kontroversi di Manchester City, peluang Tevez untuk meninggalkan Stadion Etihad makin kuat. Wakil presiden Milan Adriano Galliani kemarin mengungkapkan Rossonerisudah sepakat untuk meminjam pemain berusia 27 tahun itu. 
Namun mereka masih menunggu jawaban dari City.  Kini, Baggio memberikan penilaiannya, dan menyambut baik keinginan Milan. Menurut Baggio, Tevez mempunyai potensi untuk menambah kekuatan Milan di lini penyerangan. “Saya sudah tahu tentang dia, dan mengapresiasi skill yang dimilikinya ketika ia masih bermain di Boca Juniors,” ungkap Baggio kepada Sky Sport Italia
“Dia akan menjadi pembelian yang tepat bagi Milan. Dia merupakan pemain yang mengkreasi banyak gol, dan juga mencetak gol.” Milan masuk ke bursa transfer untuk mencari pemain dalam upaya mencari pengganti Antonio Cassano yang masih berusaha memulihkan kesehatannya berkaitan dengan masalah jantung.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar