Hadapi Arsenal, Allegri Ingin Milan dalam Kondisi Terbaik


Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tak mau memikirkan balas dendam saat timnya bertemu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Dia cuma berharapRossoneri meladeni The Gunners dalam kondisi prima. 
Milan memang punya kenangan tak mengenakkan dengan Arsenal. Musim 2007/2008, Il Diavolo Rosso kalah 0-2 di San Siro dari pasukan Arsene Wenger itu dalam duel babak 16 besar. 
Tiket perempatfinal akhirnya melayang ke London Utara dan Milan cuma bisa gigit jari. Tapi, Allegri tak mau memusingkan catatan buruk itu. Baginya, yang terpenting adalah timnya berada dalam kondisi terbaik saat bertemu Robin van Persie dkk. "Ini bukan masalah balas dendam. 
Kami mengenal Arsenal, mereka adalah tim yang bermain bagus," ujar Allegri kepada La Gazzetta dello Sport. "Kami harus memasuki bulan Februari dalam kondisi terbaik dan bebas cedera," katanya. "Kalau kami mengulangi kesalahan yang kami lakukan di Praha dan Minsk, akan sulit untuk lolos," imbuh Allegri, merujuk pada hasil seri 2-2 kontra Viktoria Plzen dan 1-1 lawan BATE Borisov di fase grup.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar