Kehilangan Yepes, Milan Sambut Abbiati


Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan harus ditinggal bek tengahnya, Mario Yepes, cukup lama akibat mengalami cedera. Namun di satu sisi Rossoneri mendapat kabar baik terkait kondisi kiper utamanya, Christian Abbiati. 
Seperti dilansir dari Football Italia, Yepes, menderita cedera pada ligamen engkel kanannya pasca laga kontra Bologna akhir pekan lalu. Dair hasil tes medis, Yepes perlu menjalani operasi.  
Alhasil Yepes pun harus beristirahat hingga Maret tahun depan demi memulihkan kondisinya. Meski bukan pilihan utama Massimo Allegri, namun keberadaan Yepes bisa jadi back up Alessandro Nesta atau Thiago Silva. Musim ini Yepes sudah enam kali tampil di Seri dan menyumbang satu gol. 
Namun tak hanya mendapat kabar buruk, Milan pun juga mendapat kabar positif terkait Abbiati. Kiper berusia 34 tahun itu sudah absen selama tiga pekan akibat cedera bahu dan posisinya digantikan Marco Amelia, yang performanya memang tak sebagus Abbiati. 
Contohnya adalah kesalahan yang ia buat akhir pekan lalu, yang membuat Milan diimbangi Bologna 2-2. Abbiati diprediksi sudah bisa kembali merumput saat Milan menjamu Siena di pekan ke-15 Seri A weekend ini.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar