Adriano Galliani Beri Sinyal Transfer Carlos Tevez


Bookmark and Share  
MILAN - Rumor kepindahan Tevez ke San Siro terus menyeruak. Meski tak mengakui secara terang-terangan, Galliani mengisyaratkan akan memboyong Tevez pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.
Hal itu diungkapkan Galliani dalam acara penghargaan Italian Football Hall of Fame di Firenze.Tevez? Jangan buat saya berbohong di hari saya mendapatkan penghargaan. Kami akan membicarakan tentang ini dalam beberapa hari ke depan," ujar Galliani, seperti dikutip Football Italia.
Sebelumnya diberitakan La Gazzetta dello Sport, Manchester City sudah memberikan lampu hijau kepada Milan untuk berbicara dengan agen Tevez, namun negosiasi secara resmi sejauh ini belum dilaksanakan.  Lebih lanjut, Galliani juga puas atas penampilanRossoneri yang menanjak belakangan ini. 
"Kami menjalani pemulihan dengan sangat baik, kami meraih 22 poin dari delapan pertandingan, seharusnya kami meraih 24 poin tapi gagal. 
Setelah kalah dari Juventus kami tertinggal enam poin, sekarang hanya dua," ungkap Galliani.  "Kompetisi masih sangat panjang, kita lihat apa yang terjadi. Juve menduduki tempat pertama, mereka bermain sangat baik," pungkasnya. 

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar