AC Milan Tetap Incar Kemenangan


Bookmark and Share  
MILAN -  Rossoneri ditantang Viktoria Plzen pada pertandingan terakhir penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (7/12) dinihari WIB, dan saat ini sudah memastikan lolos sebagai runner-up grup. Sementara itu Plzen masih butuh kemenangan demi menjaga peluang tampil di Liga Europa.  
Melihat situasi ini, Allegri berjanji akan tetap memotovasi anak-anak asuhnya untuk membidik kemenangan di Prague. "Stimulus untuk tim masih kuat, karena kami bermain di Liga Champions. 
Yang kami inginkan adalah permainan dan hasil yang bagus. Kami juga ingin mendapat hasil bagus di tiga pertandingan terakhir sebelum Natal," kata Allegri kepada Football Italia. "Besok akan sulit karena mereka ingin lolos ke Liga Europa dan hanya butuh satu poin. Kami wajib memberikan yang terbaik karena mereka juga tampil bagus di San Siro," lanjut mantan pelatih Cagliari itu. 
Mengenai susunan pemain, Allegri akan mempercayakan Robinho di lini depan sementara Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dicadangkan. Allegri juga memboyong Philippe Mexes yang disiapkan tampil sebagai starter untuk kali pertama.



sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar