AC Milan Bantah Pertukaran Alexandre Pato Dengan Carlos Tevez


Bookmark and Share   
MILAN - Milan kemungkinan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Tevez. Penyerang asal Argentina itu sudah tidak mendapat tempat lagi di Manchester City menyusul perseteruannya dengan Roberto Mancini.
Beredar spekulasi kalau Pato akan menjadi bagian dari proses transfer. Selain itu, ada beberapa lagi pemain Milan yang diisukan akan hijrah ke City demi mendapatkan Tevez.   
Namun berita itu langsung dibantah oleh Galliani. Wakil Presiden Rossoneri itu menegaskan tak ada pemain yang akan pindah ke City sebagai bagian dari proses negosiasi dengan klub asal Inggris tersebut. "Kami tak akan menyertakan Pato atau pemain lainnya untuk berusaha mendatangkan Tevez. 
Kami tahu keinginan City untuk menjual pemain mereka, tapi kami hanya mengajukan tawaran untuk meminjam Tevez sampai akhir musim dengan opsi untuk mengontraknya secara permanen," terang Galliani seperti dilansir dari Soccernet. 
 "Kami berharap City akan menerima permintaan kami, karena kami tak akan memperbarui tawaran tersebut. Saya tidak optimistis atau pesimistis, tapi hanya bisa mengatakan kalau si pemain ingin datang ke Milan.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar