Agen Bantah Marco Van Basten Akan Tangani AC Milan


Bookmark and Share   
MILAN -  Perry Overeem selaku agen Marco van Basten menampik spekulasi kliennya akan mengambil alih tempat Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan musim depan.   
Allegri dan manajemen kubu San Siro telah menegaskan akan menambah durasi kerja sama sampai 2014, bertambah dua tahun dari kontrak sekarang yang berakhir di akhir musim ini. 
Kendati demikian, belum adanya penandatangan kontrak anyar secara resmi memunculkan rumor-rumor yang menyebut posisi eks allenatore Cagliari itu sebenarnya akan diganti Van Basten.  Dimintai tanggapan seputar isu tersebut, Overeem membantah dengan tegas. 
"Sama sekali tak ada apa pun. Allegri tengah menunjukkan kinerja sangat bagus dan saya pikir dia akan memperpanjang kontrak di Milan," katanya kepada Calciomercato.it.  "Sempat ada kontak antara kami dan Milan di masa lalu, tapi itu sebelum Allegri tiba di klub. 
Sekarang Allegri adalah bos Milan dan ia melakukan pekerjaan hebat," imbuh sang agen. Van Basten, merumput bersama Milan antara 1987-1995, punya riwayat kepelatihan sebagai arsitek timnas Belanda dan Ajax Amsterdam.

sumber : goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar