Kembali Pimpin Milan, Berlusconi Ingin Pulangkan Kaka


Bookmark and Share  
MILAN - Untuk kesekian kali, rumor kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan mengemuka. Kali ini, rumor berhembus setelah Silvio Berlusconi menunjukkan komitmen penuhnya bersama klub. 
Setelah memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Perdana Menteri Italia, beberapa waktu lalu, Berlusconi menyatakan  akan kembali mengemban tugas sebagai presiden Milan. Untuk menandai kembalinya dia ke kursi tertinggi di klub peraih tujuh titel Liga Champions tersebut,  Berlusconi diklaim berniat merekrut kembali Kaka pada akhir musim ini, demikian dikutip Corriere dello Sport, Senin (5/12/2011). 
Selain Kaka, Berlusconi juga berminat untuk memboyong Carlos Tevez dari Manhchester City. Dengan tambahan dua pemain tersebut, Berlusconi meyakini timnya bakal mampu bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik di semua kompetisi yang dimainkan Milan pada musim depan (2012-2013). 
Namun, keinginan Berlusconi untuk memboyong Kaka diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah. Selain sang pemain sempat menyatakan ingin terus bertahan di Madrid, Milan juga harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa. 
Klub kaya raya Inggris, Chelsea menjadi salah satu klub yang menaruh minat kepada pemain yang sempat jadi ikon Milan pada periode 2003-2009. Sementara soal keinginannya meminang Tevez, Berlusconi diyakini tidak akan menemui jalan terjal. Hanya, yang jadi masalah saat ini adalah banderol cukup tinggi yang dipatok manajemen The Citizens untuk melepas Apache -julukan Tevez-. City diyakini hanya akan melepas Tevez dengan harga tak kurang dari 30 juta pounds.  

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar