Galliani Akui Milan-Tevez Sudah Deal


Bookmark and Share   
MILAN - CEO AC Milan Adriano Galliani membenarkan kabar yang menyebut timnya telah mencapai kesepakatan dengan Carlos Tevez. Galliani kini mengaku hanya menuggu kabar dari pihak Manchester City, klub pemilik Tevez. 
Setelah melakukan dua kali pertemuan, kubu Milan dan perwakilan Teves, Kia Joorabchian akhirnya mencapai kata sepakat. Milan berniat meminjam Tevez hingga akhir musim dengan opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim. 
Kini, Galliani mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu jawaban dari pihak The Citizens. “Antara kemarin dari hari ini, saya meletakkan beberapa fondasi untuk memperkuat skuad yang sudah tangguh,” tutur Galliani dikutip Football-Italia, Rabu (7/12/2011). 
“Saya berada di dalam kantor bersama dengan agen Tevez, dan situasinya kini sudah jelas. Milan sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan kini kami mengirimkan proposal kepada Manchester City, yang isinya tawaran peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim, dengan syarat tertentu,” sambungnya. “Mengapa City harus menerima tawaran kami? Karena dia (Tevez) tidak bermain. 
Dia adalah pemain hebat dan jika dia mampu bermain bagus bersama kami, maka kami akan membelinya,” lanjut pria berkepala plontos ini. “Saya sudah berbicara dengan Carlitos (sapaan akrab Tevez) dan dia mengaku ingin bergabung dengan kami. 
Setengah keseepakatan telah rampung, dan kini kami menunggu respon City,” kata Galliani. “Saya berharap (manajemen) City memberikan restu, sebab saya berhasil mengalahkan pesaing dari klub Italia dan juga Eropa, tapi saya tidak bisa mengatakan kepada Anda tim-tim tersebut. Yang jelas, saat ini kami berada di pole positions,” pungkas Galliani.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar