Zlatan Ibrahimovic: Tak Perlu Ballon d'Or Untuk Jadi Yang Terbaik


Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic masuk dalam daftar awal kandidat peraih Ballon d'Or. Namun dalam seleksi terakhir, namanya tak masuk dalam bursa nominasi. 
Ada pun tiga pemain yang masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2011 adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Xavi Hernandez. Bagi Ibrahimovic, penghargaan Ballon d'Or tak ubahnya sebuah penghargaan biasa dan tak bisa mewakili sebutan pemain terbaik. 
Bahkan menurut striker Milan itu, kemampuannya masih lebih baik dibanding tiga nominasi yang ada saat ini. "Di kepala saya, saya adalah pemain yang lebih kuat dari mereka semua," ungkap Ibra kepada Telefoot. "Saya pastinya tak membutuhkan 'Bola Emas' untuk menunjukkan bahwa saya adalah nomor satu." 
Namun jika berbicara mengenai siapa peraih Ballon d'Or 2011, Ibra punya jagoan sendiri. "Messi adalah pemain yang kuat dan saya harap dia bisa terus menjadi nomor satu. Dia masih muda, tapi dia sudah memenangi hampir semuanya yang bisa dimenangi di olahraga ini," pujinya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar