Jarang Diturunkan AC Milan, Taye Taiwo Tolak Menyerah


Bookmark and Share   
MILAN - Perwakilan Taye Taiwo mengakui kliennya merasa frustrasi karena jarang diberi kesempatan bermain akan tetapi menyebut sang pemain masih bersemangat membuktikan kemampuan terbaik di San Siro.
Bek asal Nigeria itu didatangkan Rossoneri dari Marseille di bursa trasnfer musim panas lalu namun dia baru beraksi di dua laga liga musim ini. 
Beberapa spekulasi menyebutkan Taiwo akan dilepas Milan di bursa Januari dengan Newcastle United sebagai salah satu peminat. 
 Akan tetapi, Fabio Parisi yang menjadi perwakilan Taiwo menyebut kliennya belum bersedia dianggap karirnya di San Siro telah mendekati bab akhir. "Jelas kami kecewa 100 persen tetapi hal itu bukan berarti Taiwo menyerah mendapat satu tempat di skuad utama Milan," ungkap Parisi di MilanNews
"Saya menduga Taiwo masih kesulitan beradaptasi dan memahami pergerakan yang diminta pelatih." "Taiwo tidak akan menyerah dan dia tidak akan menanggalkan jersey Milan. Kami akan menjajaki beberapa kemungkinan, tetapi opsi utama bertahan di San Siro."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar