Zanetti Dukung Tevez ke Milan


Bookmark and Share  
MILAN - Belakangan Carlos Tevez dikabarkan sedang berdiskusi dengan AC Milan seputar peluang transfer. Kapten Inter Milan Javier Zanetti memandang positif hal tersebut. 
Setelah sejumlah masalah dengan klubnya, Manchester City, Tevez tampaknya akan segera angkat kaki dari klub tersebut pada bursa transfer musim dingin. 
Pekan lalu, The Citizens dikabarkan sudah memberikan izin buat agen Tevez untuk berkomunikasi dengan perwakilan Milan seputar kemungkinan pindah. 
Zanetti, meski membela Inter yang adalah klub rival Milan, tetap memberikan sambutan hangat. Selain Rossoneri akan mendapatkan pemain bagus, Tevez yang juga kompatriot Zanetti di timnas Argentina akan bisa kembali mendapat kesempatan merumput. 
"Yang bisa saya katakan adalah Milan benar-benar akan melakukan transfer bagus jika bisa membawa Tevez ke San Siro," ujar Zanetti di Football Italia. "Ia adalah seorang pemain hebat," lanjut pemain bertahan Inter tersebut. Inter sebelumnya juga sempat dihubung-hubungkan dengan Tevez. 
Tetapi transfer sepertinya takkan terjadi mengingat Presiden Inter Massimo Moratti sudah menegaskan takkan melakukan pembelian besar di bulan Januari.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar