Milan Ditinggal Abbiati Dua Pekan


Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan dipastikan tidak bisa mengandalkan jasa kiper utamanya Christian Abbiati dalam beberapa pertandingan ke depan. Kiper veteran Italia tersebut harus menepi dari lapangan hijau karena dibekap cedera.  
Abbiati divonis mengalami cedera pada bahu kanannya, saat membantu I Rossoneri menggasak tamunya Chievo Verona 4-0, akhir pekan kemarin. Setelah menjalani berbagai tes medis, tim dokter Milan akhirnya menyatakan bahwa Abbiati harus beristirahat setidaknya 10-15 hari, demikian dikutipFootball-Italia, Kamis (1/12/2011). 
Sejak awal musim ini, posisi Abbiati memang tidak tergantikan di bawah mistar Milan. Penyelamatan-penyelamatan gemilang yang kerap ditampilkan kiper 34 tahun ini membuat allenatore Massimiliano Allegri tidak pernah berpaling kepada kiper yang lain. 
Cederanya Abbiati, tentunya membuka peluang bagi Marco Amelia untuk mengambil tempat sebagai kiper utama. Apalagi, akhir pekan ini Milan akan berhadapan dengan Genoa, yang notabene mantan klubnya. Namun, Amelia belum pasti bakal turun saat laga melawan Genoa, karena Milan masih punya satu stok kiper cadangan lain yakni Flavio Roma.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar