Tekad Milan Kejar 'Nyonya Tua'


Bookmark and Share   
MILAN - Dengan musim yang masih panjang, AC Milan terus memelihara asa mereka mempertahankan titel Seri A. Il Diavolo Rossobertekad mengejar Juventus yang saat ini berkuasa di puncak klasemen. 
Milan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 24 poin dari 12 laga yang telah mereka lakoni. Mereka terpaut dua poin dari Juve. Juve sendiri tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah pada musim ini. 
Dalam laga terakhir, 'Nyonya Tua' mampu memaksakan hasil imbang 3-3 di markas Napoli meski sempat tertinggal 1-3. "Beberapa pertandingan terakhir menunjukkan apa yang sudah ditunjukkan oleh Juventus pada musim ini," ungkap Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, di Football Italia
"Tak mudah untuk mengejar kettinggalan dua gol melawan Napoli dan mereka juga menang di kandang Lazio pada akhir pekan lalu," tambahnya. Allegri mengakui bahwa Juve jadi salah satu kandidat kuat peraih scudetto musim ini. 
Namun, dia tak ingin menyerah dan akan berusaha menggusur Bianconeri dari posisinya saat ini. "Juve adalah salah satu favorit sebelum musim dimulai dan mereka sudah memperkuat posisinya, tapi kami sudah memangkas jarak di antara kita dalam beberapa pekan terakhir dan kami tak akan menyerah," tegasnya. 
Pada Sabtu (3/12/2011) dinihari WIB, Milan akan bertandang ke markas Genoa. Kalau berhasil merebut tiga angka, mereka dipastikan akan naik ke puncak klasemen.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar