Milan Ingin Nikmati Dulu Puncak Klasemen


Bookmark and Share   
GENOA - Posisi AC Milan di puncak klasemen masih mungkin tergeser, andai Juventus bisa menaklukkan Cesena. Massimiliano Allegri mengaku tak khawatir dan dan memilih menikmati jadi capolista untuk saat ini.
Milan berhasil melewati Juve untuk duduk di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin setelah mengalahkan Genoa 2-0, Sabtu (3/12/2011) dinihari WIB. Kemenangan itu disambut dengan komentar positif oleh Allegri. 
Pasalnya, musim ini belum pernah ada tim yang bisa mengalahkan Genoa di Luigi Ferraris. "Kami berada di puncak klasemen selama beberapa hari, dan jika Juventus melewati kami, kami hanya harus menerimanya," ujar Allegri di Football Italia. "Yang paling penting adalah kami berhasil meraih kemenangan di arena yang sulit," tukasnya. 
Kemenangan Milan ditentukan lewat gol penalti dari Zlatan Ibrahimovic dan satu gol lagi Antonio Nocerino. Namun, Allegri juga memberikan pujian untuk Robinho. "Robinho berkontribusi untuk gol itu dengan gerakan hebatnya. Saya memuji dia untuk assist-nya dalam insiden penalti," tukas Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar