Parma Tidak Akan Boyong Pippo Inzaghi


Bookmark and Share  
MILAN - Tommaso Ghirardi, presiden Parma, mengatakan klubnya kemungkinan tidak memiliki kemampuan memboyong Pippo Inzaghi ke Enio Tardini, Januari 2012. 
"Saya akan sangat munafik jika mengatakan tidak berminat mendapatkan pemain bintang," ujar Ghirardi Radio Monte Carlo. "Namun, sangat sulit bagi klub provinsial seperti Parma untuk mendapatkan pemain dari klub sebesar Milan," lanjutnya.  
Parma, masih menurut Ghirardi, tidak memiliki kemampuan finansial untuk menggaji Inzaghi, serta membayar kompensasi ke Milan. Ghirardi juga mengatakan Parma telah merasa beruntung memiliki Hernan Crespo, mantan striker Inter Milan yang kini menjadi 'pembawa bendera' klub dan menjadi idola Enio Tardini. Crespo saat ini mencetak 10 gol. 
Padahal, usianya telah memasuki tahun ke-35. Inzaghi dikabarkan mempertimbangkan pergi dari Milan. Ia bukan lagi pilihan pertama pelatih Max Allegri, dan tidak mendapa tempat di tim inti I Rossoneri yang berlaga di Liga Champions. Ia dikaitkan dengan Parma, klub yang dibelanya tahun 1995 dan 1996. Namun semua rumor itu dibantah.

 sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar