Milan Rela Tukar Pato demi Tevez


Bookmark and Share  
MILAN – Raksasa Italia, AC Milan terlihat serius mengincar pemain Manchester City, Carlos Tevez. Buktinya, Rossonerirela kehilangan strikernya Alexandre Pato, demi mendapatkan Tevez.  
Seperti diberitakan Daily Star, Minggu (4/12/2011), jendela transfer Januari nanti bakal dimanfaatkan Milan untuk menukar Pato dengan Tevez meski dengan status pinjaman.  Meski begitu, tampaknya pelatih Roberto Mancini kurang setuju dengan kesepakatan tersebut. 
Kecuali, ada jaminan kesepakatan permanen. Mancini sendiri lebih tertarik jika alat barternya adalah bek asal Brasil, Thiago Silva.  Selain itu, Mancini juga memiliki beberapa target buat perkuat lini depannya dengan mengincar beberapa striker yang sedang on-fire
Seperti duo Napoli, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani, serta Robin van Persie dari Arsenal.  Pato sendiri didatangkan Milan dari Internacional dengan bandrol 24 juta Poundsterling. Pemain yang berjuluk The Duck itu juga dikaitkan oleh beberapa klub besar seperti Chelsea, Napoli, dan Inter Milan.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar