Allegri Optimistis Dapatkan Kontrak Baru di Milan


Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, yakin akan diberi perpanjangan kontrak oleh klubnya. Dia memegang janji yang pernah dilontarkan oleh Wakil Presiden MIlan, Adriano Galliani. 
Kontrak Allegri di Milan akan berakhir pada penghujung musim 2011/2012. Sejauh ini, belum ada negosiasi soal kontrak baru untuk mantan pelatih Cagliari tersebut. 
Meski demikian, yang membuat Allegri bisa bernapas lega adalah pernyataan dari Galliani. Beberapa hari yang lalu, Galliani menegaskan bahwa Allegri akan dipertahankan. "Galliani bilang bahwa saya akan tetap tinggal hingga tahun 2014 dan saya sudah menjelaskan kepada mereka berdua, dia dan (pemilik Milan) Silvio Berlusconi, bahwa keinginan saya adalah bertahan di sini," jelas Allegri di Yahoosports
"Kami cuma perlu menunggu sampai kami bicara dan menyelesaikan semuanya. Benar, Anda tak pernah benar-benar tahu sampai kontrak itu ditulis. Tapi, tak ada masalah," kata pria berusia 44 tahun ini. Allegri terhitung sukses bersama Milan. 
Musim lalu, dia mengantarkan Rossoneri merebut scudetto pertama sejak tahun 2004. Pada musim ini, Il Diavolo Rosso juga tetap kompetitif dan untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Seri A di bawah Juventus.

sumber : detiskport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar