'Milan Butuh Tevez'


Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan konon tengah bersiap untuk merekrut seorang pemain depan di bursa transfer musim dingin. Kevin Prince Boateng menyarankan klubnya merekrut Carlos Tevez saja. 
Menyusul absennya Antonio Cassano yang tengah memulihkan diri, dan juga kian bertambahnya usia Filippo Inzaghi--yang bahkan disebut-sebut akan hijrah Januari nanti--Milan pun santer dikabarkan akan segera melabuhkan seorang penyerang. 
"Cassano adalah sosok juara dan kami merindukannya. Anda cuma harus melihat apa yang sudah mereka capai di empat bulan awal," ujar Boateng kepada Corriere dello Sport."Robinho dan Alexandre Pato sama bagusnya, tapi Antonio punya karakteristik berbeda sehingga ia bisa menawarkan sesuatu yang berbeda untuk kami," lanjutnya. 
Nama Tevez menjadi salah satu yang digadang-gadang diminati Milan, apalagi posisi si pemain Argentina di Manchester City seperti sudah tak jadi pilihan. 
Akan tetapi, selain Tevez juga mencuat nama Maxi Lopez dari Catania. Untuk Boateng, sosok Tevez-lah yang paling dibutuhkan Rossoneri. "Maxi sedang bermain bagus, tapi kami butuh seseorang seperti Carlitos (Tevez). Akan berlebihan untuk merekrut keduanya," simpul Boateng.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar