Kaladze Banyak Berutang kepada Milan


Bookmark and Share   
GENOA – Kakha Kaladze tak sabar menghadapi mantan timnya, AC Milan, di pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu (3/12/2011) dinihari WIB.  Kaladze, yang sekarang membela Genoa, menghabiskan kariernya hampir satu dekade bersama Rossoneri sebelum akhirnya hengkang ke Marassi pada Agustus 2010 lalu.  
“Bermain melawan Milan tidak akan pernah sama seperti pertandingan lainnya bagi saya,” kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah.  “Saya berutang semuanya kepada Rossoneri dan saya akan selalu senang dengan mereka,” lanjut Kaladze, seperti dikutip Goal, Rabu (30/11/2011).  
“Saya sangat senang di Genoa sekarang. Saya beradaptasi dengan kota, atmosfer sekitar klub sangat hebat dan fans begitu fantastis,” pungkasnya.  Milan memboyong Kaladze dari Dynamo Kiev pada 2001 dengan mahar 16 juta euro dan dia mampu tampil di beberapa posisi, bek kiri, bek tengah dan kadang diturunkan sebagai gelandang tengah.  Musim ini pemain usia 33 tahun sudah tampil di tujuh pertandingan Serie A bersamaRossoblu –julukan Genoa.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar