Milan Susah Menang di Kandang Genoa


Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan berpeluang merebut capolista dari tangan Juventus saat menghadapi Genoa malam ini. Akan tetapi mereka memiliki catatan yang kurang bagus jika bertandang ke Stadio Luigi Ferraris. 
Bermain dua hari lebih awal dari Juventus,Rossoneri akan naik ke puncak klasemen sementara Seri A apabila mampu mengalahkan Genoa malam ini atau Sabtu (4/12/2011) dinihari WIB. "Si NyonyaTua" baru akan melakoni pekan ke-13-nya melawan Cesena hari Minggu. 
Masalah, Milan sulit menang bermain di depan suporter Genoa. Sejak 1982, tim yang dilatih Massimiliano Allegri itu cuma sekali menang. Sisanya, mereka seri enam kali dan kalah dua kali. 
Ditambah dengan catatan bahwa Genoa belum terkalahkan dalam lima laga kandangnya di musim ini, sangat pantas jika Allegri menganggap ini sebagai laga yang sulit. "Genoa belum terhentikan di kandang, terlepas bahwa mereka melalui masa sulit waktu kalah dari Cesena (pekan lalu)," kata Allegri pada AFP. "Tidak mudah untuk melawan tim (Alberto) Malesani karena mereka menggabungkan organisasi dan teknik yang bagus," lanjut pelatih berusia 44 tahun ini. 
Meski pada pertandingan melawan timnya nanti Genoa tidak diperkuat oleh bomber andalannya, Rodrigo Palacios, yang sudah mencetak lima gol di Liga Italia, Allegri tetap menganggap lawannya akan tetap sulit ditundukkan. "Itu adalah kehilangan yang sangat penting. Tapi tim yang sedang dalam kesulitan selalu menemukan kekuatan untuk menemukan yang terbaik," cetus Allegri. 
"Genoa akan memainkan serangan balik dan mereka mematikan karena mereka memiliki suporter luar biasa yang mendukung mereka. "Kami akan bermain dengan intensitas dan kami akan membutuhkan permainan nakal yang tepat untuk memenangi pertandingan," tutup sang allenatore.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar