Pippo Inzaghi Tak Tergesa-Gesa Ambil Keputusan


Bookmark and Share   
MILAN - Hanya diberikan kesempatan turun di tiga laga Serie A, seluruhnya sebagai pengganti dengan total menit bermain cuma 24, Filippo Inzaghi kuat dispekulasikan bakal segera mengepak koper dari San Siro. 
Attacante yang telah berseragam AC Milan sejak 2001 itu sendiri telah mengungkapkan dirinya mempertimbangkan opsi hengkang di jendela transfer musim dingin yang tak lama lagi dibuka.  
 Meski begitu, Super Pippo menegaskan tak akan tergesa-gesa mengambil keputusan. Kemungkinan tetap bertahan bersama I Rossoneri pun tak ditutupnya. Seperti yang sudah-sudah, bomber gaek berusia 38 tahun itu menyatakan siap melanjutkan kiprah di San Siro jika pelatih Massimiliano Allegri lebih sering memainkannya. "Januari sudah dekat, tapi saya tak akan akan terburu-buru dalam mengambil keputusan," kata Inzaghi. 
"Saya tak akan menepis kemungkinan apa pun, bahkan bertahan di AC Milan," tambahnya. Meski sudah tak muda lagi, pemain kelahiran Piacenza itu juga mengaku masih mengincar peluang mengambil kembali posisi sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi Eropa yang direbut Raul Gonzalez musim lalu. 
Dengan total 73 gol, striker veteran Spanyol yang kini merumput di Schalke itu unggul tiga biji gol dari Pippo. "Rekor itu tentunya menarik bagi saya. 
Namun demikian, sedikitnya kesempatan bermain saat ini membuat saya tak bahagia," komentar striker yang 50 dari 70 gol Eropa-nya dilesakkan di Liga Champions itu. "Akan tetapi, untuk sekarang cinta dari fans sudah cukup bagi saya, dan saya merasa beruntung dengan karier yang telah saya jalani," pungkas Inzaghi, yang namanya tak dimasukkan Allegri untuk putaran grup UCL 2011/12.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar