Milan Menunggu Dipimpin Berlusconi Lagi


Bookmark and Share  
MILAN Milansisti berharap Silvio Berlusconi kembali menuangkan waktunya sepenuhnya bagi AC Milan. Sebabnya, sejak 16 November Berlusconi sudah resmi tak menjabat sebagai perdana menteri Italia. 
Sejak memangku jabatan sebagai kepala pemerintahan Italia pada 8 Mei 2008, pria berusia 75 tahun itu tak bisa mencurahkan banyak waktu untuk menjalankan tugas sebagai presiden Milan. 
Meski tetap membiayai klub, perhatian Berlusconi harus terpecah karena karier politiknya. Kini setelah Berlusconi mundur sebagai perdana menteri, ia diharapkan kembali memimpin Rossoneri. 
"Kembalinya Silvio Berlusconi sepenuhnya sebagai presiden Milan adalah apa yang diharapkan oleh semua fans," ujar sang anak yang saat ini juga sudah duduk di jajaran direksi klub tersebut, dan digadang-gadang akan menggantikan ayahnya suatu hari kelak. 
"Aku pikir cara yang sama seperti semua fans Milan lainnya. Ini berita bagus dan lebih tepatnya apa yang semua fans harapkan." Berlusconi mulai memegang Milan di tahun 1986. Selama ia menjadi big boss, Milan memenangi delapan titel Seri A, satu Coppa Italia, enam Super Coppa, lima Piala/Liga Champions, lima Piala Super Eropa, dua Piala Toyota/Interkontinental, dan satu Piala Dunia Antarklub.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar