Taiwo Masih Tunggu Kesempatan di Milan


Bookmark and Share
MILAN - Sejak didatangkan ke AC Milan di awal musim ini Taye Taiwo masih minim dapat kesempatan bermain. Meski ada klub Inggris yang tertarik memakai jasanya, bek asal Nigeria itu belum akan pergi dari San Siro dalam waktu dekat. Tercatat baru lima kali Taiwo dimainkan Milan di sepanjang musim ini. 
Bek kiri yang didatangkan dari Marseille tersebut lebih sering jadi penghangat bangku cadangan baik di Seri A maupun Liga Champions. Walau baru hitungan bulan menjadi anggota skuadRossoneri, peluang dia pindah terbuka menyusul adanya ketertarikan dari beberapa klub Liga Inggris. 
Adakah hal itu membuat Taiwo berniat hengkang? "Saya tidak berpikir dia akan pergi dari Milan. Taye akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri dan direktur klub," tegas agen sang pemain, Mickael Coker. 
Selain klub Premier League, Olympique Lyon juga dikabarkan berniat memboyong Taiwo. Namun kalau memang akhirnya berniat pindah Coker menyebut kalau Liga Inggris bakal jadi prioritas.  "Saya pikir dia tak ingin kembali ke Prancis, Ada beberapa klub Inggris tertarik padanya," tuntas Coker di Football Italia.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar