Robinho Ingin Bertahan Sedekade Lagi


Bookmark and Share
MILAN Bermain bersama Milan menjadi kepuasan tersendiri bagi Robinho. Striker asal Brasil itu mengaku nyaman berada di klubnya sekarang ini. 
Robinho bahkan berencana untuk menghabiskan karirnya di Milan. Soalnya pemain berusia 27 tahun itu ingin berada di San Siro hingga sepuluh tahun ke depan. "Saya senang menjadi pemain penting untuk Milan. 
Saya senang di sini," ungkapnya kepada Il Corriere dello Sport. "Massimo Allegri tahu bagaimana mengeluarkan potensi terbaik yang saya miliki dan kami bermain untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Saya ingin di sini untuk sepuluh tahun lagi." 
Dan dalam kurun waktu tersebut, Robinho ingin bisa meraih banyak prestasi, terutama Liga Champions. "Saya ingin memenangi Liga Champions. Bahkan sudah menjadi mimpi saya untuk bisa mencetak gol di final, tapi saat ini fokus saya hanya untuk laga melawan Fiorentina dan Barcelona," tekadnya.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar