Robinho Berusaha Jaga Momentum Milan

Bookmark and Share
MILAN - AC Milan sedang menemukan kembali performa terbaiknya. Penyerang Robinho akan berusaha menjaga momentum ini, demi mempertahankan gelar juara Serie A. Sempat terpuruk pada awal laga, Milan kembali menemukan sentuhannya. 
Tim besutan Massimiliano Allegri ini berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara, setelah menang dalam lima laga beruntun.  Robinho yang sedang istirahat dari tugas internasional, mengaku permainan Milan akan tetap stabil dalam laga selanjutnya.
 "Keinginan kami adalah meraih poin sebanyak mungkin karena kami ingin kembali ke puncak klasemen Serie A," kata Robinho. Memang, jadwal yang sangat berat harus dilewati Massimo Ambrosini dkk. 
Selain harus mengikuti kompetisi Serie A, para pemain Milan juga harus berjuang di turnamen Liga Champions, belum lagi membela tugas negara. "Jelas, menjadi pemuncak klasemen Liga Champions Grup H sangat penting. Namun, sejauh ini kami sudah bermain baik dan telah lolos. Secara natural, kami ingin melakukan lebih baik lagi," sambung penyerang asal Brasil itu, 
"Kami ingin memenangi kembali gelar juara Scudetto. Jadi, kami harus membidik kemenangan pada setiap pertandingan yang kami ikuti," tegas mantan pemain Real Madrid dan Manchester City tersebut kepada Milan Channel, Senin (14/11/2011). Saat ini, Robinho tidak membela Timnas Brasil dan tetap berada di Milanello, pekan ini. 
"Kami terus berlatih fisik dan teknik, yang mana sangat penting kami melakukannya sekarang. Kami memiliki waktu satu pekan untuk berlatih.  "Tentu, saya juga memikirkan mengenai Tim Selecao. Namun, ini hanya sebuah pertandingan persahabatan dan saya harus fokus untuk menemukan kembali performa terbaik saya. Jadi, saya bisa kembali memperkuat skuad Brasil," tandasnya.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar