Massimiliano Allegri: Kami Harus Segera Puncaki Klasemen


Bookmark and Share
MILAN Milan sempat menjalani start kurang bagus tapi kembali pada jalur kemenangan di Serie A Italia. Sampai pekan ini mereka sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Lazio dan Udinese. 
Walaupun akan bertemu Barca dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (23/11) mendatang, Allegri berharap timnya tetap fokus di liga dan mengatasi Fiorentina pada akhir pekan ini. Allegri bahkan mentargetkan timnya akan segera memuncaki klasemen dalam waktu dekat. 
Ia juga mengungkapkan kalau Pato sudah fit kembali dan akan segera dimainkan. "Kami hampir mendekati puncak klasemen dan target utama kami adalah segera mencapai posisi tertinggi secepat mungkin. Kami memang akan menghadapi Barcelona, tapi kami juga harus fokus di liga untuk meraih poin maksimal," ucapnya pada media.  
"Ini akan menjadi bulan penting bagi kami, dan saya pikir tim ini sudah siap memberikan penampilan terbaik mereka. Kami juga akan mendapat tambahan kekuatan dengan pulihnya Pato." "Ia sudah berlatih kembali, tapi kami belum bisa memastikan apakah ia sudah bisa diturunkan melawan Fiorentina di akhir pekan ini karena ia sudah dua bulan absen. Kita lihat saja perkembangannya, yang jelas kami sudah siap menghadapi partai yang berat dan melelahkan."


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar