Galliani: Saya Suka Drogba


Bookmark and Share
MILAN  Wakil Presiden AC Milan Andriano Galliani tertarik merekrut penyerang Chelsea, Didier Drogba, pada bursa transfer Januari mendatang. Galliani sudah jatuh cinta pada kehebatan Drogba sejak membela Marseille.  
Wacana mendatangkan Drogba adalah pilihan terakhir bagi Milan bila sudah tidak bisa lagi menggunakan jasa Antonio Cassano. Cassano mendapatkan masalah jantung seusai melawan AS Roma pada akhir Oktober lalu. "Peterpan" kini masih memerlukan istirahat panjang setelah sukses menjalani operasi pada beberapa pekan lalu. "Siapa yang akan memperkuat lini serang? 
Selalu dikatakan bahwa seseorang akan tiba pada Januari. Kami akan menilai kondisi Cassano, apakah kami mendapatkan jaminan dia bisa tampil ketika sudah pulih," ungkap Galliani dalam wawancaranya dengan SKY Sports"Jika Cassano bisa tampil, maka kami tidak perlu berbelanja. Kami akan melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan nanti. 
Mungkin kami hanya butuh satu pemain dari primavera. (Nicolas) Anelka? Jika terus mencetak gol, kita lihat saja nanti. Dia pemain penting. Namun, saya juga menyukai Drogba ketika bermain di Marseille," lanjutnya. Galliani juga mengonfirmasi bahwa Silvio Berlusconi akan kembali menjabat sebagai presiden klub setelah ia mundur dari jabatan Perdana Menteri Italia, Minggu (13/11/2011). 
"Untungnya, saya tidak pernah menyatakan bahwa dia berhenti (sebagai Presiden Milan). Klub sepak bola bukanlah perusahaan. Berlusconi adalah Presiden dan akan kembali menjadi Presiden. Namun, bagi saya tidak pernah berhenti," kata Galliani. 
Ia berharap, dengan kembalinya Berlusconi di jajaran manajemen Milan, klub tersebut dapat meraih gelar juara Liga Champions. Gelar ini kali terakhir disandang oleh "I Rossoneri" pada 2007.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar