Inzaghi Mungkin Akan Tinggalkan Milan


Bookmark and Share
MILAN - Filippo Inzaghi mulai tak betah lama-lama dicadangkan. Tak kunjung dapat kesempatan bermain meski kondisinya sudah pulih, Super Pippo membuka peluang dirinya hengkang di bursa transfer musim dingin. Total baru tiga kali Inzaghi dimainkan di musim 2011/2012 ini. 
Dari seluruh kesempatan tersebut dia selalu masuk sebagai pemain pengganti jelang berakhirnya laga.  Kondisi tersebut membuat Pippo frustrasi, apalagi sejak musim lalu dia sudah sangat jarang bermain akibat cedera parah yang dia derita di akhir 2010 lalu. 
Dengan kondisinya kini sudah pulih seperti sedia kala, eks penyerang Atalanta dan Juventus itu menagih satu tempat di lini depan Rossoneri.  Saya benar-benar ingin bermain secara penuh, karena saya belum pernah melakukannya mungkin dalam setahun ke belakang. 
Mimpi saya adalah mengakhiri karir di Milan dan itu bisa saja terjadi, tapi harus dilihat apakah mereka masih membutuhkan saya," sahut Inzaghi padaMilanNews dan dikutip dari Football Italia.  Inzaghi membuktikan kebugaran dirinya dengan bermain penuh selama 93 menit bersama tim junior Milan. 
Setelah dipaksa istirahat panjang musim lalu, mantan striker internasional Italia itu bahkan menyebut dirinya seperti berusia 20 tahun lagi. Namun jika kesempatan bermain tak juga datang, pesepakbola 38 tahun itu tak menutup peluang jika dirinya meninggalkan San Siro.  "Saya ingin berlanjut sejauh saya masih dirasa penting. Saya benci jika orang lain mengatakan saya harus berhenti (bermain), karena itu adalah keputusan saya. 
Kita lihat apa yang terjadi dalam dua bulan, karena saya ingin menjadi pemain utama." "Jika saya tak bisa melakukannya di Milan, maka saya akan bisa mencoba melakukannya di tempat lain. Seperti pernah saya katakan, mimpi saya adalah mengakhiri karir bersama Milan, tapi harus dilihat apakah mereka masih membutuhkan saya," tuntas dia.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar