Catania Siap Jual Lopez ke Milan

Bookmark and Share
CATANIA - AC Milan dikabarkan tertarik menggaet penyerang Maxi Lopez. Manajer umum Catania Pietro Lo Monaco mengaku siap menjual Lopez ke Milan, pada bursa transfer Januari mendatang. 
Seperti diketahui, Milan memang sedang mencari seorang penyerang baru, untuk menggantikan peran Antonio Cassano, yang sedang istirahat minimal enam bulan usai menjalani operasi jantung. Lopez dikabarkan menjadi salah satu kandidat. 
Peluang Milan untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu cukup besar. Apalagi, Lopez sudah tidak termasuk ke dalam rancangan pelatih Catania Vincenzo Montella. Catania mengaku bersedia untuk menjualnya ke Rossoneri. "Saya mendengar sejumlah pernyataan dari Maxi Lopez. 
Namun, seandainya wartawan bertanya kepada Lopez, apakah dia mau bermain buat Milan, lantas apa yang harus dikatakannya?," jelas Lo Monaco. "Kami adalah sebuah tim yang sangat kecil. Jika Milan memang datang memberikan penawaran, maka Catania jelas akan menjawabnya, seperti yang dilakukan oleh seorang pemain," lanjut manajer umum Catania itu dilansir Football-Italia, Senin (14/11/2011). 
"Saya menghargai perkataan Adriano Galliani yang memperlihatkan ketertarikan terhadap Lopez. Jika memang Milan membutuhkan seorang penyerang, maka kami siap duduk bareng dan mencari solusi terbaik," sambungnya.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar