Stephan El Shaarawy Tak Beminat Tinggalkan AC Milan


Bookmark and Share
MILAN Roberto La Florio, agen Stephan El Shaarawy, menegaskan, kliennya tidak akan meninggalkan Milan pada Januari nanti, kendati jarang mendapatkan tempat di tim inti. 
El Sharaawy bergabung dengan Rossoneri dari Genoa pada musim panas lalu. Namun pemain berusia 19 tahun tersebut baru tampil selama 178 menit bersama Milan di Seria A Italia. 
“Berita tentang dia akan pindah dengan status pinjaman pada pergantian tahun hanya suara dari jurnalis. Milan tak pernah bilang kepada saya mereka punya keinginan itu,” tegas La Florio kepada Diretta Stadio
“Memang menyenangkan sejumlah klub tertentu menaruh minat kepada pemain muda ini, walau dia jarang diturunkan selama beberapa bulan terakhir.” “Tapi dia mendapatkan kepribadian dan pengalaman selama berada di sini, karena dia berlatih dengan pemain tertentu.”  
“Memang pemain muda ini harus sering main. Tapi saya ulangi, Milan tak pernah memberitahu saya bahwa mereka akan meminjamkan dia ke klub lain,” tambah La Florio. “Saya juga sudah berbicara dengan Stephan, dan dia memilih bertahan, karena dia memperhatikan apa yang dia dapat beberapa bulan ini.”


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar