Sempat Diduga Stroke, Kondisi Cassano Membaik


Bookmark and Share 
 MILAN - Antonio Cassano sempat diduga mengalami stroke setelah kolaps setibanya dari perjalanan ke Roma. Namun, pihak AC Milan kemudian mengabarkan bahwa kondisi Cassano kini sudah membaik. 
Seperti dikabarkan sebelumnya, Cassano tiba-tiba jatuh sakit ketika ia dan rekan-rekannya di Milan tiba di Bandara Malpensa usai melawat ke markas AS Roma. Dikabarkan, Cassano sampai pingsan-pingsan, serta kesulitan bicara dan bergerak.  
Ketika itu belum berhasil didiagnosis apa penyakit Cassano. Kantor berita Italia, ANSA, menyebutkan bahwa penyerang berusia 29 tahun itu menderita ischaemic stroke.  Namun, pihak Milan membantah kabar tersebut. Milan menyebut, kabar tersebut tidak bisa disebut resmi tanpa keterangan dari pihak rumah sakit dan staf medis klub. "
Informasi yang beredar seputar berbau hipotesis mengenai diagnosis kesehatan Cassano tidak bisa dibilang resmi tanpa pihak medis terkait, seperti staf medis klub dan mereka yang berasal dari Milano Policlinico yang kini tengah merawat si pemain," demikian statemen klub di situs resmi mereka. 
Sementara itu, pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Cassano kini sudah merasa lebih baik. Ia pun berharap pemainnya itu bisa segera sembuh dan kembali ke dalam tim. 
Saya tahu dia sudah merasa lebih baik dan saya harap dia bisa kembali secepatnya. Dia sudah menuju pemulihan dan saat ini sudah lebih tenang," ucap Allegri.

 sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar