Jelang BATE Borisov vs AC Milan : Tanpa Cassano-Pato, Allegri Boyong Striker Muda


Bookmark and Share  
BORISOV - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tidak bisa memboyong barisan depan terbaiknya dalam lawatan ke markas BATE Borisov, dini hari nanti. Antonio Cassano dan Alexandre Pato masih berkutat dengan cedera. 
Lini depan I Rossoneri diketahui tengah keropos jelang laga kontra BATE pada matchday keempat Liga Champions di Grup H. Alexandre Pato belum bisa merumput karena cedera pahanya belum pulih. 
Semenarta Antonio Cassano juga tidak bisa ikut terbang ke Belarusia karena terserang penyakit misterius. Kuat dugaan, Cassano mengalami stroke. Dengan kondisi ini, Allegri hanya bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di lini depan. 
Milan sebenarnya masih punya dua striker lagi, yakni Stephan El Sharaawy dan stiker gaek Filippo Inzaghi. Sayang, dua striker ini tidak didaftarkan Allegri. Menghadapi situasi sulit ini, Allegri tidak kehilangan akal. Mantan pelatih Cagliari ini memanggil pemain dari tim junior Milan, yakni Andrea Ganz. Putra dari pemain legendaris Milan, Maurizio Ganz ini dimasukkan dalam 20 pemain yang dibawa Allegri terbang ke Belarusia. 
Selain Ganz, Allegri juga mencomot satu lagi pemain dari akademi junior, yakni bek Mattia De Sciglio. Bek 19 tahun yang biasa beroperasi di sisi pertahanan ini dipanggil untuk menggantikan posisi Philippe Mexes yang dibekap cedera tengan, dan juga Mark van Bommel.  
Laga tandang menghadapi BATE membuka peluang Milan lolos ke babak 16 besar. Jika mampu meraih kemenangan, dan di laga lain Barcelona juga menang atas Viktoria Plzen, Milan dipastikan lolos. Skenario lain, Milan bisa lolos dengan hasil imbang. Namun di laga lain Barca harus menang atas Viktoria.

Berikut 20 pemain Milan:
Squad: Abbiati, Amelia, Roma; Abate, Bonera, De Sciglio, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes; Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf; Ibrahimovic, Robinho, Ganz. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar