Operasi Jantung, Cassano Absen Beberapa Bulan


Bookmark and Share  
MILAN - Penyakit pasti yang mendera Antonio Cassano masih belum diketahui. Namun, kabar terbaru menyebut striker AC Milan itu akan menjalani operasi kecil pada jantungnya. 
Cassano menderita penyakit misterius sepulang dari Roma saat Milan bersua AS Roma di Olimpico, akhir pekan kemarin. Dugaan awal, Cassano divonis menderita stroker iskemik. Hingga kini, bomber yang sempat merumput bersama AS Roma, Real Madrid dan Sampdoria ini masih menjalani perawatan di Policlinico, Milan. 
“Setelah berkonsultasi dengan dokter di Policlinico, AC Milan mengkonfirmasi bila Cassano mengalami stroke iskemik. Pemeriksaan instrumental dan neurological akan membutuhkan waktu 72 jam untuk memperbaiki masalah kecil pada jantungnya,” tulis kubu Milan dalam pernyataannya. 
“Dalam beberapa hari ke depan, Cassano akan menjalani operasi kecil pada jantungnya dan waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan dan kembali merumput, sekira beberapa bulan,” sambung pernyataan tersebut dikutip Soccerway, Rabu (2/11/2011). 
Penyataan kubu Milan diperkuat oleh statement Adriano Galliani yang baru saja menjenguknya. CEO Milan ini menyatakan Cassano akan segera kembali merumput, meski membutuhkan waktu yang lumayan lama. “Kariernya tidak dalam bahaya. Dia hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk pemulihan. Akan tetapi, dia membutuhkan waktu sekira empat hingga enam bulan untuk bisa kembali bermain. 
Namun, semuanya dokter yang memutuskan,” jelas Galliani. “Yang saya tahu, dia sangat merindukan sepak bola. Tapi, saya katakan padanya bahwa kami akan terus mendukungnya. Saat ini dia dalam kondisi baik,” pungkas tangan kanan pemilik klub I Rossoneri, Silvio Berlusconi itu.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar