Allegri: Keputusan Wasit Berlebihan


Bookmark and Share  
BARYSAW — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai berlebihan keputusan wasit memberikan hadiah penalti kepada BATE Borisov pada laga Liga Champions melawan timnya, Selasa (1/11/2011), yang berakhir 1-1. 
Milan sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-22. Namun, bek Milan, Iganazio Abate, melakukan pelanggaran kepada Artem Kontsevoy yang berujung hadiah penalti bagi BATE pada menit ke-55. Renan Bressan, yang maju sebagai algojo, sukses menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Milan. Gol tersebut memaksa Milan hanya bermain imbang 1-1. 
"Penalti itu sedikit berlebihan karena yang terjadi adalah mereka saling beradu bahu," tegas Allegri. Meskipun meraih hasil imbang, Milan yang mengoleksi delapan poin memastikan lolos ke babak 16. Dengan dua laga tersisa, mustahil bagi BATE dan Viktoria Plzen menggeser Milan di peringkat kedua. "Kami bermain dengan baik di 45 menit pertama. 
Namun, seharusnya kami bisa mengakhiri laga. Kami punya banyak peluang, tetapi tak bisa memanfaatkannya. Jadi, inilah akibatnya jika bermain di level internasional," jelas Allegri. "Jika Anda tak segera menghabisi lawan Anda, maka sesuatu bisa terjadi untuk mengubah pertandingan. Itulah yang terjadi hari ini," sambungnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar