Galliani Desak Milan Kalahkan Barca


Bookmark and Share  
MINSK - AC Milan bertekad melewati fase penyisihan Liga Champions di Grup H dengan sempurna. I Rossonerri bertekad mengalahkan Barcelona dan tampil sebagai juara grup.  
Di laga dinihari tadi, skuad Massimiliano Allegri gagal memetik poin penuh karena ditahan imbang 1-1 oleh Bate Borisov. Tapi bagi Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tidak terlalu memusingkan hasil dari Belarusia itu, dan yakin bisa mengandaskan Barca pada partai berikut di San Siro.  
”Kami tidak menyelesaikan peluang yang kami dapat dengan baik.Ketika anda memimpin dengan gol semata wayang apapun bisa terjadi.Tim sudah bertanding dengan baik,kami memang mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan, tapi tidak masalah,” ujarnya seperti dikutip Yahoo Sports, Rabu (2/11/2011).  
Milan masih berada di bawah bayang Barcelona setelah tampil empat kali dan mengantongi delapan poin, defisit dua poin dari Barca di posisi puncak. Kedua tim sudah bentrok di partai awal, di Camp Nou dengan hasil imbang.  
“Kami mencari kemenangan dari Barca.Masih ada harapan bahwa kami bisa memuncaki grup.Delapan poin tidak masalah. 23 November nanti kami akan berjuang mengalahkan Barca,” ujarnya.  Tak lupa Galliani juga memberi apresiasi kepada striker Zlatan Ibrahimovic yang sukses mencetak gol di Dinamo Stadion.  ”Ibra mengerjakan tugasnya. Dulu mereka mengatakan dia tidak bisa mencetak gol di Liga Champions, tapi sekarang kisah itu sudah usang,” jelasnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar